Friday, May 22, 2009

My "achievement"

Setelah dengan ketidak berperikemanusiaannya cuti gue yang udah di approve dibatalin (lagi) karena ada (katanya) masalah yang urgent di client yang (again, katanya) gue yang paling tau sistem disana, gue memutuskan membuat list my achievement selama gue kerja di kantor gue tercinta ini
-disuruh ngejalanin katanya sih kebijakan manajemen, but its look more like kebodohan daripada kebijakan buat gue:
-dianggep robot, disuruh kerja 120% kemampuan setiap saat
- disuruh ngerjain kerjaan yang mestinya bukan kerjaan gue, ditengah kerjaan sendiri lagi ada deadline. Kerjaanya dilabelin "urgent and asap" bis yang urgent kelar, gak ada injury time buat kerjaan gue yang tadinya ditinggalin yang ada di tegur kenapa kerjaanya telat?
- Pulang diatas jam 11 malem (sering banget yah 70% dari hari-hari gue selama ini)
- weekend atau public holiday masuk kerja
- dijanjiin angin surga, yang sampai sekarang belum pernah bener-bener ngerasain dan akhirnya sampai pada keputusan bahwa angin surga itu hanya mitos belaka
- disuruh pulang lebih awal waktu liburan buat ngurusin client tersayang
- nginep di client gara-gara kerjaanya banyak
-ditelepon sama sang juragan dihari libur cuman buat ditanyain status update projectnya
-jam setengah 12 malem masih diajak chatting buat status update
-dibatalin cuti yang udah di approve, cuman karena nggak ada orang lagi yang bisa nge handle projectnya(yeap gak cuman sekali sodara-sodara tapi sudah TIGA kali, cuman tinggal nunggu payung sama piring cantik aja)

Kayaknya cuma ini list achievement gue selama gue kerja di company yang sekarang...gue harap cuman ini aja jangan nambah lagi klo bisa berkurang, gue ga mau jadi karyawan teladan soalnya... Terima kasih :p

0 comments:

Post a Comment

 
Blog Template by suckmylolly.com : background by Babii Pink : header picture by discovery education modified by boobeeh