Thursday, April 23, 2009

Embryo

Gue suka nulis. Gue pengen banget suatu hari bisa jadi seorang penulis novel. Tapi masalahnya adalah setiap cerita yang gue tulis selalu kandas dan berakhir ditengah jalan. Entah kehabisan ide atau justru gue terjerumus dalam cerita gue sendiri sehingga ceritanya gak akan berkembang karena gue sibuk menambahkan ide ini itu kedalam cerita atau tokohnya...ini juga karena pikiran gue suka loncat-loncat, ribet dan banyak maunya. Sebentar gue mau bikin cerita soal perjalanan seseorang tapi gue juga mau cerita gue "lain" gak datar dan hambar. ..

Ini bukan blog pertama gue, beberapa bahkan udah dengan suksesnya di tutup karena gue sendiri sampe lupa alamatnya apa.....itu semua terjadi karena sering kali gue kehilangan gairah di tengah jalan sama apa yang gue tulis. Setelah gue pikirkan dan setelah dengan perasaan ngenes ngeliat semua manuscript setengah atau tigaperempat jadi, gue akirnya memutuskan untuk membuat sesuatu yang baru, gak perlu sebuah tulisan panjang buat entry di blog gue ini, gak perlu juga yang berstruktur...cuma copy and paste what's in my mind...dan itu bisa apa aja mulai dari tulisan sampai gambar...

Gue harap semuanya ini bisa jadi blue print buat sesuatu atau paling tidak menjadi shit hole buat otak gue numpahin semuanya....

0 comments:

Post a Comment

 
Blog Template by suckmylolly.com : background by Babii Pink : header picture by discovery education modified by boobeeh